Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Juni 2011

Bab 2 MUNGKINKAH MUHAMMAD MENGIRIM SATELIT KE LUAR ANGKASA?


Sambungan dari :: SATELIT MENDUKUNG BIG BANG

MUNGKINKAH MUHAMMAD MENGIRIM SATELIT KE LUAR ANGKASA?
Kita telah menyaksikan bukti dari data satelit yang diluncurkan keluar angkasa. Bagaimana kejadiannya sehingga Nabi memiliki wawasan tentang fakta bahwa bumi dan langit dulu bersatu kemudian memisah?
Kita bertanya-tanya, mungkinkah Nabi Memiliki sebuah teleskop yang disembunyikan didalam bukit pasir? Teleskop yang sama cangihnya dengan Teleskop Hubble? Apakah orang-orang kafir kini akan berkata bahwa Muhammad menemukan kebersatuan purba langit dan bumi dengan memiliki alat untuk menghitung radiasi latar belakang kosmik, dan bahwa dia mengirim satelitnya lama sebelum COBE, 1.400 tahun lalu? Penzias dan Wilson bersama-sama mendapat hadiah Nobel atas penemuan ini. Akankah orang-orang kafir itu mengusulkan Muhammad untuk Nobel kategori Fisika karena telah mengumumkan bahwa alam semesta adalah satu sebelum angkasa mengembang 1.400 tahun lalu?
Terbukti bahwa siapa pun yang menyatakan bahwa Al-Qur’an tidak berasal dari ALLAH, tetapi karangan Nabi saja, pastilah menjadi sasaran ejekan. Namun, keputusan untuk tetap kafir akan tetap kukuh dalam keyakinan mereka meski semua bukti dibawakan kehadapan mereka. Begitulah yang terjadi pada masa Ibrahim, Musa, dan Isa, demikian pula pada masa Muhammad. Psikologi orang-orang kafir tidak berubah sepanjang sejarah.
Mereka yang menentang Nabi Musa mengatakan bahwa mereka akan berpegang pada keyakinan mereka sendiri, apapun mukjizat yang ditunjukkan Nabi Musa.
Dan Mereka berkata (kepada Musa), “Bukti apa pun yang engkau bawa kepada kami untuk menyihir kami, kami tidak akan beriman kepadamu. {QS. Al-A’raf [7]:132}
Bersambung ke :: Big Bang : Pertanda Ke-ESA-an ALLAH
SUMBER :
Taslaman, Caner. Miracle Of The Qur’an. Turki : Nettleberyy / Citlembik Publications, 2006.
Keajaiban Al-Qur’an mengungkap penemuan – penemuan Ilmiah Modern.
Halaman : 41-42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar